Minggu, 11 Desember 2011

MENGAPA KITA HARUS PERBAIKI MINDSET KITA?

By the way, 90% sukses kita ditentukan oleh mindset.
Hanya 10% saja yang ditentukan oleh soal-soal teknis.

Ah masa sih?

Saya pernah membuat semacam percobaan. Saya membina
5 orang untuk menjalankan sebuah bisnis online,
tanpa setahu mereka. Masing-masing berperan sebagai
affiliate dan dari menjalankan usaha itu, mereka
akan punya penghasilan.

Saya ajarkan ke 5 orang itu melakukan hal yang persis
sama. Cara riset, cara promosi, cara follow up, dllsb
saya ajarkan. Bahkan teks iklan, keywords, dan media
nya pun saya beritahu semua. Apa yang terjadi?

Dari 5 orang itu, hanya 1 yang berhasil. Yang lainnya
gugur di tengah jalan. Dari hasil riset saya, mereka
gugur karena:

1. serba ragu apakah bisnis nya akan jalan atau tidak
2. udah promosi, tapi kok nggak ada hasil di bulan pertama
3. udah banyak keluar uang, income masih belum memadai
4. menganggap bahwa bisnis nya itu sama sekali tidak berharga
5. berhenti promosi, karena takut gagal
6. tergoda menjalankan bisnis lain yang kelihatannya lebih ok
7. dllsb … saya gak perlu tulis semua ya :)

Anda bisa lihat, betapa semua nya berurusan dengan MINDSET.
Mereka yang memiliki mindset yang salah akan gagal, karena
cara kerja nya akan salah, cara mengatasi masalah gak bener,
kemauan dan tekadnya akan lemah, mudah putus asa, malas
untuk memperbaiki kinerja, dan seterusnya, dst, dst.

Jadi, satu-satunya pilihan, mari kita INSTALL ULANG


By Nilna as Master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar